All About Anime, Template, And Tricks

kekurangan dari honda jazz terlengkap

9 Kelemahan Honda All New Jazz Versi Pengguna

Honda Jazz memang rajanya Hatchback di Indonesia....Hanya Toyota Yaris yang menjadi penghalang utama untuk selalu unggul dalam segi performance dan penjualan. Tenaga 120 HP yang dimilikinya merupakan terbesar di kelas 1500 cc, keunggulan ultraseat, kelegaan kabin dan bagasi serta fitur lainnya memang menggoda untuk bisa memilikinya........Tetapi semua mobil kalau baru hampir tidak ada kelemahannya, jika sudah mulai dipakai maka satu persatu akan muncul kekurangannya yang kadang mengganggu bagi pemiliknya. Ada 3 alasan Utama Handa All New Jazz masih bisa bersaing di kelasnya : (1) Tenaga yang power full 120 PS (2) Kabin dan Bagasi yang Lapang dan (3) Harga jual kembali yang cukup tinggi.
Honda All New Jazz yang Memikat
Berikut ini 9 kelemahan yang sering dilontarkan para pemiliknya .
  • Harga terlalu mahal untuk sebuah hatchback 1500 cc. Para pesaingnya mampu memberikan range harga < Rp 200 jutaan. Sedangkan Honda All New Jazz tetap dijual di range harga > Rp 200 jutaan. Banyak yang mengatakan Honda pelit untuk menyematkan fitur-fitur dan lebih mengedepankan tenaga mesin saja, padahal hanya sedikit pemilik mobil punya karakter sebagai pengemudi agresif karena kebanyakan kalem. Honda Jazz juga paling pelit dengan Diskon walaupun akhir tahun sekalipun.
  • Untuk Type Matic, tarikan bawahnya lemot (Hal ini berbeda dengan saingannya Toyota Yaris yang tarikan bawahnya nendang)
  • Kabin kurang senyap dan terkesan berisik yang berarti kurang peredaman yang memadai. Suara hujan dan ban tembus ke kabin sehingga harus membesarkan suara audio untuk menghilangkan gangguan suara dari luar. Diperlukan tambahan dana untuk menambahkan peredam pada plafon dan dashboard depan. Jangankan Honda Jazz, All New CRV saja banyak yang mengeluhkan suara ban Dunlop-nya yang masuk ke kabin. (Honda harus melakukan perbaikan peredaman terutama di plafon dan Sekitar Ban). 
  • Suspensinya terlalu keras (depan) dan terlalu lembut (belakang) sehingga tidak nyaman untuk perjalanan jauh atau tidak nyaman pada jalan yang tidak mulus. Untuk kencang memang enak tetapi untuk membawa penumpang sungguh suspensi yang keras membawa konsekuensi kenyamanan berkurang. Jangan coba2 melewati polisi tidur atau jalan berlobang dengan Honda Jazz karena pantat penumpang belakang akan locat.
  • Ground Clearance terlalu rendah hanya 150 mm sehingga membatasi ruang jelajah Honda All New Jazz. Pengguna Honda All New Jazz harus selalu memilih jalanan yang relatif mulus untuk menghindari nggesrot bumpernya. Banyak yang mengeluhkan Honda All New Jazz gampang nggesrot pada polisi tidur apalagi dengan adanya body kit.
  • Tidak bisa seirit yang diperkirakan sebelumnya....Apalagi dengan karakter Jazz yang agresif maka konsumsi bbm akan sangat mengecewakan. Dalam kota macet konsusmi bbm hanya berkisar 8-10 km/liter. Apalagi yang automatic lebih boros.
  • Penyakit lama Honda Jazz adalah pintu depan bagian driver, kacanya gampang seret. Perlu rajin memberi semprotan silicon supaya tetap lancar. Inilag kegagalan Honda dalam merancang sistem pengendali motor dan sensor pada kaca pengemudi........hal yang sama juga dialami oleh Suzuki Aerio.
  • HID, keyless Entry dan Start STop Button belum tersedia seperti yang ada pada varian tertinggi saingannya. Atau dengan kata lain Honda Jazz minim Fitur dibandingkan kompetitornya..
  • Bagasi terutama pintu bagasi belakang sering mengeluarkan bunyi-bunyian saat melewati jalan keriting.
Yang paling mengganggu adalah ground clearance yang rendah dan kualitas peredaman yang kurang. Jadi jika ke-2 masalah utama tersebut bisa diterima maka All New Jazz pantas untuk dijadikan kendaraan harian

Penulis: Unknown

Artikel kekurangan dari honda jazz terlengkap, diterbitkan oleh Unknown pada hari Rabu, 29 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Unknown adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

3 comments

2 November 2017 pukul 02.30

hallo, honda jazz saya di bagian pintu kiri depan belakang kok bunyi ktretek kretek ya, teruatama ketika jalan nya rusak, bisa bantu saran kah
thanks

17 Agustus 2019 pukul 02.26

Ternyata semua keluhan honda Jazz sama, punya saya juga begitu

3 April 2020 pukul 02.22

Punya gw jendela driver sering macet dan kurang kedap suara

Posting Komentar - Back to Content

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini